SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 1 - Episode Terakhir

SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 1 - Episode Terakhir


SINOPSIS THE HAPPIEST TIME OF MY LIFE || Serial drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang pahlawan nasional Korea yang memutuskan untuk membalaskan dendam terhadap seorang pembunuh saudara nya, untuk itu Dia membuat kesepakatan dengan sisi gelap.


DETAIL DRAMA THE HAPPIEST TIME OF MY LIFE:
  • Judul Drama: The Happiest Time of My Life
  • Judul Sebelumnya: Deal/Protagonist
  • Genre: Drama, Action
  • Jumlah Episode: Belum di Konfirmasi
  • Stasiun TV: SBS
  • Tanggal Rilis: 15 Juni 2016 waktu setempat namun di tunda hingga tahun 2017

PEMERAN DRAMA THE HAPPIEST TIME OF MY LIFE:
Ji Chang-Wook masih dalam pertimbangan


PRODUKSI DRAMA THE HAPPIEST TIME OF MY LIFE:
  • Sutradara: Park Yong-Soon
  • Penulis Naskah: Choi Ho-Chul\

SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 1 - Episode Terakhir


SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 1 || PART 1 | PART 2 || Belum Tersedia...
SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 2 || PART 1 | PART 2 || Belum Tersedia...
SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 3 || PART 1 | PART 2 || Belum Tersedia...
SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 4 || PART 1 | PART 2 || Belum Tersedia...
SINOPSIS The Happiest Time of My Life Episode 5 || PART 1 | PART 2 || Belum Tersedia...